Kecepatan Striker Manchester United Jadi Meningkat

Striker Manchester United, Marcus Rashford semakin menggila di bawah asuhan caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 21 th. itu sangat tajam di lini depan Setan Merah. Rashford udah memainkan lima pertandingan dengan MU di bawah asuhan Solskjaer. Dia sanggup mencetak tiga gol. Bahkan, di laga melawan Bournemouth, selagi MU menang 4-1, 30 Desember 2018, Rashford tercatat melaksanakan 23 sprint. Dalam laga itu termasuk Rashford mencatatkan diri sebagai pemain tercepat di Liga Inggris musim ini.

Ya, dia mencatatkan kecepatan berlari hingga 33,4 km/jam. Padahal, dia cuma bermain sepanjang 72 menit sehabis digantikan Romelu Lukaku. “Mungkin aku sanggup memberinya sedikit NOS (penambah kecepatan untuk mobil). Saya sebetulnya memintanya bergerak bebas dan tenang di depan gawang,” kata Solskjaer, dikutip berasal dari situs Situs Taruhan Terbesar. Solskjaer, sebagai manajer MU, terlihat sangat pandai menopang Rashford memperlihatkan kualitasnya. Manajer MU berusia 45 th. itu mengubah posisi Rashford yang bermain sebagai winger, selagi tetap dengan Mourinho, jadi obyek man.

Bagi Solskjaer, bermain menyerang merupakan filosofinya sebagai pelatih carataker Setan Merah. Filosofi ini sesuai dengan ilmu yang didapatnya selagi tetap jadi striker MU terhadap 1996-2007 selagi tetap dilatih Sir Alex Ferguson. “Kami menyerang dnegan cepat dengan dia. Itulah filosofi saya,” ucap manajer asal Norwegia berikut menegaskan. Bersama Solskjaer dalam lima pertandingan, Rashford sanggup membiarkan 4,1 sepakan, 2,3 dribel, 1,9 kesempatan mematikan, per laga. Catatan itu lebih efisien ketimbang tetap dilatih Mourinho.

Saat tetap dengan Mourinho, striker kelahiran Manchester itu cuma membiarkan 1,9 sepakan, 1,2 dribel, dan menciptakan 1,5 kesempatan mematikan per pertandingan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *