Lippi Sindir Kemenangan MU Atas Juventus

Eks Pelatih top asal Italia, Marcelo Lippi menyindir kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United dari Juventus terhadap matchday keempat Liga Champions tengah pekan lalu. Ia menilai Red Devils menang bersama dengan untung di laga tersebut. Marcelo Lippi yang terhitung merupakan bekas Pelatih Juventus menyatakan bahwa Manchester Unite cuma bermain bertahan bersama dengan menumpuk banyak pemain di lini belakang. Akan namun Pasukan Jose Mourinho berikut sanggup mencetak dua gol kemenangan.

“Kemenangan itu adalah sebuah kebetulan. Manchester United bertahan selama 85 menit, sanggup saja kebobolan empat gol. Juve membentur mistar gawang dua kali. Kemudian mereka menang bersama dengan tendangan bebas dan terhadap dasarnya gol bunuh diri,” kata Marcelo Lippi seperti dikutip Football5star dari Prediksi Liga Champions, Sabtu (10/11/2018).

“Juve akan amat marah terhadap kekalahan pertama mereka musim ini. Terutama karena kalah bersama dengan cara itu,” sambun pria yang kini sudah berusia 70 th. tersebut.

Juventus sejatinya unggul lebih-lebih dahulu lewat gol indah yang dibuat oleh bintang baru mereka, Cristiano Ronaldo. Akan namun Manchester United sanggup membalasnya lewat gol dari Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro di pengujung laga.

Manchester United tak cuma sukses menang akan namun terhitung sukses membalas dendam mereka. Pasalnya di pertemuan pertama tim tersukses di Premier League berikut dikalahkan Jubentus di kandang sendiri Stadion Old Trafford dengans skor tidak tebal 0-1.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *