Madura United – PSIS Semarang

Jadwal pertandingan sepakbola – Madura United tidak inginkan tambah terpuruk menjelang berakhirnya Liga 1 2018, dan menargetkan kemenangan waktu menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11) sore WIB.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Madura United hanya meraih satu poin, supaya mereka kini melorot ke posisi sepuluh klasemen sementara. Raihan tiga angka jadi kewajiban bagi Madura United supaya kembali ke papan atas di akhir musim, mengingat mereka sudah berada di zona safe Liga 1.

“Kami sudah siap tampil lagi. Pemain sudah fresh kembali, dan dorongan besar untuk menangkan laga kandang. Penting sekali tiga poin untuk naik di klasemen, dan kami jelas itu. Harus bekerja keras untuk dapatkan kemenangan,” tegas pelatih Gomes De Oliviera.

Meski begitu, motor serangan madura United asal Liberia, Zah Rahan, dipastikan absen, karena akumulasi kartu. Namun Slamet Nurcahyo kembali sanggup dimainkan sesudah di awalnya absen melawan PSMS Medan.

“Tentunya kami kehilangan, karena Zah Rahan tetap tampil baik. Tetapi kembalinya Slamet termasuk keuntungan besar. Dia sanggup bantu kami untuk bermain baik, dan mendukung memenangkan laga,” imbuhnya.

“Lini sedang jadi tidak benar satu yang terutama di dalam sepak bola. Kami siapkan sebagian skenario, karena lini sedang penting merawat kesimbangan di dalam permainan. Kami dapat bermain kolektif.”

Sementara itu, pelatih PSIS Jafri Sastra mengaku tidak mempermasalahkan buruknya hasil tandang yang mereka peroleh akhir-akhir ini. Dalam dua laga sebelumnya, mereka takluk dari Mitra Kukar dan Borneo FC.

“Kami tidak mempermasalahkan statistik tandang. Kami persiapkan pertandingan bersama dengan baik, dan terlalu siap. Beberapa pemain yang cedera sudah bermain di Piala Indonesia. Jadi semoga tidak tersedia yang mengalami persoalan jelang pertandingan,” jelasnya.

Selain itu, pria asal Minang ini enggan mengimbuhkan perhatian terhadap satu atau dua pemain Madura United, karena dapat beresiko bagi timnya. PSIS mengandalkan permainan kolektif fungsi meredam agresivitas Madura United.

“Kami fokus kepada tim bukan satu persatu pemain, karena sepakbola adalah permainan tim. Kami dapat cobalah meningkatkan kerjasama, dan sudah siapakn permainan untuk pertandingan nanti,” pungkasnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *