Prediksi Burnley VS Manchester United

Judi Online Terpercaya – Pekan ke-4 English Premier League 2018/2019 akan menyajikan pertandingan antara Burnley VS Manchester United. Dalam pertandingan ini, Burnley akan menjamu Manchester United di Turf Moor, Minggu (02/09/2018) pukul 22:00 malam hari WIB. Mengawali ekspresi dominan baru menggunakan performa yg semakin menurun, mampukah The Red Devils balik bangkit buat membawa pergi poin penuh pada kunjungannya ke Turf Moor malam hari nanti?

Sebagai salah satu klub papan tengah Liga Inggris, Burnley mengakhiri demam isu lalu menggunakan hasil yg relatif bagus, lantaran mereka berhasil finish pada peringkat ke-7 klasemen akhir. Namun, The Clarets mengawali isu terkini baru menggunakan performa yang sanggup dibilang sangat buruk karena belum sekalipun meraih kemenangan. Pada pertandingan pertama demam isu ini, Burnley yg bertandang ke markas Southampton hanya berhasil bermain imbang tanpa gol. Kemudian dalam pertandingan ke 2, Burnley yg bermain menjadi tuan tempat tinggal & menjamu Watford harus rela dipermalukan di sangkar sendiri menggunakan skor 1 – 3.

Pada pertandingan ketiga yang digelar pekan kemudian (26/08/2018), Burnley kembali wajib mengalami kekalahan 4 – 2 saat bertandang ke markas Fulham. Performa buruk tersebut akhirnya menempatkan Burnley di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris. Apabila anak asuh Sean Dyche nir kunjung mendapatkan kemenangan, maka mereka akan semakin terdampar jauh pada zona degradasi. Pada pertandingan keempat yg akan digelar malam nanti, Burnley balik mendapatkan tugas yang sangat berat lantaran harus menjamu Manchester United. Dalam pertandingan ini, Burnley diprediksi hanya mempunyai peluang menang lebih kurang 17% saja.

Di kubu versus, Manchester United mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Kemenangan 2 – 1 atas Leicester City pada pekan perdana langsung sirna, setelah mereka dipaksa menyerah menggunakan skor tiga – dua dari tuan rumah Brighton Hove Albion di pekan kedua. Tidak cukup sampai pada situ saja, kekalahan mereka berlanjut sampai pekan ketiga ketika mereka harus menjamu Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Jose Mourinho wajib rela dipermalukan pada Old Trafford dengan skor 0 – 3 tanpa balas.

Dari tiga pertandingan pada awal demam isu ini, Manchester United baru berhasil mencetak 4 gol dan sudah kebobolan 7 gol. Performa tidak baik tersebut membuat Paul Pogba & mitra-kawan wajib terdampar pada peringkat ke-14 klasemen ad interim Liga Inggris menggunakan total perolehan 3 poin. Hasil tersebut relatif memalukan, mengingat Manchester United merupakan salah satu raksasa Liga Inggris yg seharusnya bersaing pada papan atas. Jika Manchester United tetap mempertahankan performa buruknya, maka pergi dengan membawa 3 poin hanya akan menjadi angan-angan semata.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *