Prediksi pertandingan AC Milan VS Manchester United

Prediksi pertandingan AC Milan VS Manchester United dapat berlangsung pada hari Kamis (26/07/2018) pukul 10:05 WIB di Rose Bowl Stadium, Pasadena. Berikut ini Joni dapat menambahkan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan antara AC Milan VS Manchester United yang dapat berlangsung besok pagi.

Manchester United dapat lagi mengandalkan para pemain mudanya sementara melawan AC Milan dalam laga pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (26/07/2018). Sebelum laga ini, The Red Devils sudah hadapi kontestan Major League Soccer, San Jose Earthquakes, Senin (23/07/2018). Tim asuhan Jose Mourinho yang diperkuat lebih dari satu pemain senior seperti Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, sampai Alexis Sanchez, tampil kurang impresif agar pertandingan berakhir tanpa gol.

Namun, Mourinho tidak sangat membayangkan hasil pertandingan tersebut. Manajer asal Portugal itu hanya membayangkan skuatnya yang belum komplit dikarenakan lebih dari satu besar pemain masih berlibur sesudah tampil bersama timnas masing-masing di Piala Dunia 2018. Manchester United masih belum diperkuat oleh mayoritas pemain inti, yaitu David de Gea, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Fred sementara melawan AC Milan nantinya.

“Tentu aku tidak senang. Saya tidak senang dikarenakan hanya miliki lebih dari satu pemain. Saya tidak miliki pemain yang bisa diajak bekerja sama. Saya tidak mempunyai mayoritas pemain yang dapat ada dalam skuat pada 9 Agustus mendatang,” ujar Mourinho.

Sementara itu, AC Milan sendiri dapat merintis laga perdana mereka di ICC 2018. Sebelumnya, Rossoneri baru melakoni satu laga uji cobalah sementara mengalahkan Novara bersama skor 2 – 0 pada 20/05/2018 yang lalu. Menurut Agen Judi Bola, Dalam laga uji cobalah itu, dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Suso dan Davide Calabria. Kemenangan berikut menjadi modal perlu untuk tim kota mode dalam hadapi Manchester United. Menjelang laga ini, Gattuso menambahkan pujian kepada Mourinho yang dianggapnya sebagai keliru satu pelatih paling baik di dunia.

“Saya rasa Mourinho sudah berada di level atas selama 20 tahun. Saya rasa kita berbicara berkenaan satu di antara pelatih paling baik di dunia,” ujar Gattuso.

Manchester United terakhir kali bersua AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions musim 2009-2010. Ketika itu, Manchester United menang telak 4-0 berkat 2 gol dari Wayne Rooney dan 2 gol 2 gol lainnya dari Park Ji-sung dan Darren Fletcher di Old Trafford.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *