Wisata Jelajah Alam Di Bogor

Menikmati musim – musim libur perkuliahan dengan bekeliling Indonesia adalah salah satu impian dari banyak orang, terutama kalangan mahasiswa yang masih segar – segarnya dalam hal tenaga namun tidak memiliki finansial yang mapan untuk dapat menikmati liburan ditempat – tempat Indonesia.  Jika Anda memiliki jiwa petualangan yang tinggi membuat Anda akan tertarik untuk berkunjung di tempat wisata di Bogor satu ini. Wisata satu ini menawarkan sensasi pemandangan alam yang sangat indah. Sayang untuk dapat dilewatkan dengan percuma. Gunung Pancar merupakan salah satu gunung yang menjadi ikon wisata kota Bogor. Tempat ini sering digunakan untuk acara outbound dengan pemandangan berbagai pohon yang ada untuk dapat menikmati pemadnangan alam dari ratusan pohon pinus yang ada di Gunung Pancar.

Selain disukai oleh para pendaki, salah satu tempat wisata di Bogor satu ini sangat diminati oleh para photographer yang senang mengambil gambar landscape ataupun gambar – gambar pemandangan alam. Hal tersebut sangat disukai oleh para photographer karena pemandanganya ayng indah dan cocok digunakan untuk foto – foto pre- wedding dengan latar alam berupa pepohonan dan semak – semak berwarna hijau. Ataupun jika Anda seorang hunter sunset sebaiknya Anda coba untuk dapat meenginap dengan berkemah dilokasi tersebut. Lalu mengambil gambar pada sore hari untuk mendapatkan foto sunset yang tak kalah keren dengan daerah – daerah lainnya. Tak heran jika banyak yang menyarakan untuk datang ke Gunung Pancar karena tempat ini merupakan surge bagi para penjelajah dan juga para pemburu foto – foto bagus. Ditambah juga mudah mengurus ijin berkemah dengan mudah sehingga banyak orang yang berminat untuk mengambil foto di tempat ini.

Bagi Anda yang berminat untuk dapat berada di tempat satu ini dapat mengunjungi desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang,. Tempat wisata ini buka setiap hari sehingga Anda dapat berkunjung ketempat ini kapanpun Anda mau untuk dapat hadir ditempat tersebut. Dengan biaya tiket masuk seharga Rp.5.000 untuk hari biasa ataupun hari kerja. Sedangkan Anda perlu membayar RP.7.500 untuk dapat menikmati ketika akhir pekan. Tarif tersebut sangat terjangkau untuk berbagai macam kalangan yang akan berkunjung kelokasi tersebut.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *